Kompas TV olahraga sepak bola

Aston Villa vs Bournemouth di Liga Inggris: Prediksi, Head to Head, dan Perkiraan Susunan Pemain

Kompas.tv - 18 Maret 2023, 17:20 WIB
aston-villa-vs-bournemouth-di-liga-inggris-prediksi-head-to-head-dan-perkiraan-susunan-pemain
Pemain Aston Villa, Ollie Watkins, berselebrasi setelah mencetak gol dalam laga Liga Inggris antara West Ham United dan Aston Villa di Stadion London, Minggu, 12 Maret 2023. Pertandingan Aston Villa vs Bournemouth pada Sabtu (18/3/2023) diprediksi bakal berlangsung menarik mengingat posisi kedua tim di klasemen sementara. (Sumber: George TewkesburyPA via AP)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

 

BIRMINGHAM, KOMPAS.TV - Pertandingan Aston Villa vs Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2022/23 diprediksi bakal berlangsung menarik mengingat posisi kedua tim di klasemen sementara.

Pertandingan Aston Villa vs Bournemouth dijadwalkan di Stadion Villa Park, Sabtu (18/3/2023) malam ini, pukul 22.00 WIB.

Aston Villa menjelang laga ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris. The Villans saat ini cukup aman dari zona degradasi dan cukup tertinggal dari batas akhir zona Eropa.

Baca Juga: Yang Dibutuhkan PSM Makassar untuk Segel Gelar Juara Liga 1 2022-23

Sementara itu, Bournemouth melawat ke Villa Park dengan status kandidat degradasi. Anak asuh Gary O’Neil saat ini menempati peringkat ke-18 Liga Inggris, hanya terpaut dua angka dari Southampton di dasar klasemen.

Prediksi Aston Villa vs Bournemouth

Sebagai tuan rumah, The Villans sedikit lebih diunggulkan dalam laga Aston Villa vs Bournemouth. Skuad besutan Unai Emery pun menorehkan tren positif jelang menjamu Bournemouth.

Di ajang Liga Inggris, Aston Villa tidak terkalahkan dalam tiga laga terkini. Ollie Watkins dan kawan-kawan meraih dua kemenangan, masing-masing lawan Crystal Palace dan Everton, serta sekali imbang lawan West Ham United.

Meskipun demikian, Aston Villa wajib mewaspadai Bournemouth yang tengah dalam semangat tinggi. The Cherries pekan lalu sukses membuat kejutan dengan menjungkalkan Liverpool 1-0.

Sebelumnya, Bournemouth juga hampir menahan imbang pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Namun, Dominic Solanke dan kawan-kawan akhirnya kalah 3-2 setelah sempat unggul 0-2.

Head-to-Head Aston Villa vs Bournemouth



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.