Kompas TV regional berita daerah

Penyaluran 60 Ton Beras Oleh Bulog Divre Sulut

Kompas.tv - 18 Maret 2023, 12:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Seminggu jelang Ramadhan , Bulog Divre Sulut telah menyiapkan sebanyak 60 ton beras setiap hari , untuk disalurkan ke seluruh daerah di Sulawesi Utara. Hal ini juga berlaku dengan bahan pokok lainnya seperti minyak goreng, gula, tepung terigu, hingga daging sapi .

Bulan Suci Ramadhan tinggal satu minggu lagi, dimana kebutuhan akan sejumlah bahan pokok akan semakin meningkat. Mengatisipasi hal ini, pihak Bulog Divre Sulut telah menyiapkan sebanyak 60 ton beras untuk disalurkan ke seluruh daerah di Sulut, setiap harinya.

Kepala Bulog Divre Sulut dan Gorontalo , Ali Ahmad Najih Amsari mengatakan bahwa Bulog selalu memprioritaskan kesiapan dan ketersediaan bahan-bahan pokok, setiap saat, apalagi saat ini akan segera memasuki Bulan Suci Ramadan, dimana permintaan akan bahan pokok akan semakin meningkat.

Tidak hanya itu, mengantisipasi meningkatnya kebutuhan bahan pokok, buloh menggelar  operasi pasar murah  di sejumlah daerah , serta program rumah pangan kita, dimana warga bisa membeli bahan pokok berkualitas baik dengan harga terjangkau.

#kompastvmanado #bulog #ramadan

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x