Kompas TV regional berita daerah

Detik-Detik Motor Terobos Palang Pintu Kereta Api

Kompas.tv - 17 Maret 2023, 15:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

#palangpintu #keretaapi #karawang

KARAWANG, KOMPAS.TV - Detik-detik seorang pengendara motor menerobos pintu perlintasan kereta api di Cikampek Karawang, terekam kamera ponsel milik warga yang tengah merekam kereta melintas. Video berdurasi 43 detik terlihat korban menerobos pintu perlintasan kereta api, padahal pintu telah ditutup.

Saat tepat berada di tengah rel korban terjatuh, beruntung seorang pengendara lain membantu korban bangun dari rel. Dalam hitungan detik, kereta dari arah Jakarta tujuan Jawa Timur melintas dan menabrak motor korban hingga ringsek. Peristiwa tersebut terjadi pada rabu siang lalu, dan video tersebut viral di media sosial.

Korban mengalami trauma usai mengalami kejadian tersebut. Kapolsek Cikampek akbp Ahmad Mulyana menjelaskan, banyak warga yang belum sadar akan tertib berlalulintas. Padahal hampir setiap hari imbauan keselamatan terus dilakukan, namun warga banyak yang tetap melanggar. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan unit lantas Polsek Cikampek.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.