HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

Tiba di RS, Titi Wati Siap Jalani Proses Perawatan

Jumat, 11 Januari 2019 | 22:48 WIB

Titi Wati, penderita obesitas dengan bobot hampir 300 kilogram kini sudah berada di RSUD Doris Sylvanus, Palangkaraya.

Meski sebelumnya sang suami sempat melarang istrinya menjalani operasi kini suami dan keluarganya merasa lebih aman dengan keberadaan Titi Wati di rumah sakit. Titi Wati kini sudah berada di rumah sakit guna menjalani perawatan awal sebelum operasi.

Pihak keluarga berharap tim medis dapat menangani operasi berat badan Titi Wati dengan lancar. Keluarga juga berharap Titi Wati bisa kembali menjalani kehidupannya secara normal.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
08:56
PAUL POGBA SUDAH PUTUSKAN HENGKANG DARI MANCHESTER UNITED DAN PINDAH KE REAL MADRID   REAL MADRID SIAPKAN TAWARAN UNTUK PEMAIN AJAX AMSTERDAM, DONNY VAN DE BEEK   TINGGALKAN REAL MADRID, GARETH BALE DISARANKAN DIMITAR BERBATOV BALIK KE TOTTENHAM   KOMNAS HAM MINTA MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN NADIEM MAKARIM MASUKKAN KASUS HAM MASA LALU KE KURIKULUM   KOMNAS HAM DAN PERHIMPUNAN JIWA SEHAT INDONESIA MINTA PEMERINTAH PENUHI HAK PENYANDANG DISABILITAS MENTAL   MENTERI PERDAGANGAN AGUS SUPARMANTO MINTA PERUSAHAAN SAMPAIKAN LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN SECARA RUTIN   TIM PERCEPATAN PENCEGAHAN ANAK KERDIL (TP2AK): 260 KABUPATEN/KOTA JADI DAERAH PRIORITAS PENANGANAN “STUNTING”   KEMENTERIAN BUMN TIDAK PERMASALAHKAN SWASTA PRODUKSI DAN MENJUAL AVTUR   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN MINTA OPERATOR BANDARA TERAPKAN SISTEM BERBASIS INTERNET   DIRJEN PERHUBUNGAN UDARA TARGETKAN KERJA SAMA PEMERINTAH & BADAN USAHA PENGELOLA BANDARA KOMODO SELESAI AKHIR TAHUN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA PEMDA ANGGARKAN POS KHUSUS UNTUK PENCEGAHAN KARHUTLA DALAM APBD   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT DIRUT BANK MANDIRI YANG BARU BERASAL DARI KALANGAN INTERNAL   MENTERI BUMN ERICK THOHIR TELAH MENGANTONGI NAMA YANG AKAN DITUNJUK SEBAGAI DIRUT BANK MANDIRI    WAPRES MA'RUF AMIN: 10% PANGSA PASAR PRODUK HALAL DI DUNIA ADA DI INDONESIA DENGAN TOTAL 214 MILIAR DOLLAR AS