Kompas TV video vod

Bantah Jadi Pembisik di Kasus Penganiayaan David, Amanda Polisikan Mario Soal Pencemaran Nama Baik

Kompas.tv - 17 Maret 2023, 12:58 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Kekasih Mario Dandy, Amanda, akhirnya buka suara soal tuduhan jadi pembisik dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Lama dituduh jadi pembisik, Amanda yang pernah diperiksa sebagai saksi ini pun balik melaporkan Mario Dandy ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Amanda dan kuasa hukumnya melaporkan Mario Dandy, tersangka penganiayaan David Ozora dan kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Tak hanya Mario, Amanda juga melaporkan Shane Lukas dan AG, dengan tuduhan yang sama.

Mantan kekasih Amanda menyebut, tak ada pembicaraan mengenai AG ataupun David, saat pertemuan antara dirinya dan Mario akhir Januari lalu.

Usai dilaporkan mantan kekasih Mario, atas pencemaran nama baik, Penasihat Hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas, bilang laporan itu tak tepat.

Dolfie beralasan karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Jika laporan pencemaran nama baik tak dapat dibuktikan, maka akan ada konsekuensi hukum.

Kuasa Hukum Amanda  juga menyebut pihak Mario Dandy berusaha melempar bola panas ke Amanda dengan menyudutkan kliennya sebagai dalang penganiayaan David Ozora. 

Amanda pun mengaku siap jika nanti kembali di periksa penyidik.

Polisi terus berpacu dengan waktu menggali bukti, dan memeriksa saksi untuk memastikan adanya dugaan perencanaan penganiayaan terhadap Anak Pengurus GP Anshor David Ozora.

Baca Juga: Mario Dandy Sempat Ajak David Duel 1 Lawan 1 Sebelum Penganiayaan, Ditolak Korban Karena Tak Sepadan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.