Kompas TV regional berita daerah

Seleksi Tahap Kedua Timnas Proyeksi Sea Games

Kompas.tv - 20 Maret 2023, 08:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Syafri puas dengan kualitas pemain yang dipanggil di tahap dua. Jelang pemanggilan para pemain yang bermain reguler di Liga Satu, Indra Syafri, berharap klub melepas pemain pada satu april.

Timnas sepakbola Indonesia U-22 proyeksi Sea Games 2023 terus menjalani persiapan. Latihan yang diikuti 33 pemain hasil seleksi tahap pertama rutin digelar di Lapangan ABC Senayan Jakarta.

Rencananya pelatih Timnas U-22 Indra Syafri akan memilih pemain pemain terbaik untuk melanjutkan seleksi di tahap kedua dalam beberapa hari ini, secara umum tim pelatih cukup puas dengan kualitas pemain pemain yang diboyong ke jakarta. Beberapa bahkan menunjukan penampilan impresif selama latihan dan gim internal.

Pada seleksi tahap dua, tim pelatih akan memanggil pemain yang bermain reguler di liga satu. Jelang pencoretan dan pemanggilan pemain ini, Indra Syafri berharap seluruh Klub Liga Satu mendukung program Timnas dengan melepas para pemainnya TC di Jakarta.

Beberapa pemain yang bermain di reguler di liga satu dan diprediksi akan menjadi andalan Indra Syafri antara lain, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, Beckham Putra hingga Ramadhan Sananta. Mereka akan dipantau pada seleksi tahap dua bersama dengan pemain yang lolos di seleksi tahap satu.

 

 

#timnasseagames
#seleksiseagames
#seagames2023



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x