Kompas TV regional agama

Baim Wong Borong Roti dan Bawakan Sepatu

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 16:34 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Viral di media sosial sebuah video  yang mengisahkan sekelompok siswa smpn 3 kota tasikmalaya, membelikan sepatu untuk teman kelasnya. Aksi ini mengetuk hati berbagai kalangan mulai dari pejabat hingga selebritis untuk ikut berdonasi.

Sikap kepedulian ini dilakukan oleh siswa kelas viii b smpn 3 kota tasikmalaya, yang rela patungan mulai dari Rp 3 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu, beberapa orang tua murid juga ikut menyumbanguntuk membelikan sepatu seorang siswa bernama yandi yang alas kakinya sudah berlubang.

Menurut yandi bukan tak mau membeli sepatu barunamun tidak memilki cukup uangbahkanbiaya sehari-hari pun sangat pas-pasan.

Anak sulung dari dua bersaudara ini tergolong kurang mampuibunya yang bernama yayah sudah meninggalsaat yandi masih kecilsementara ayahnya berjualan siomay keliling kampung.

Rafi rizal salah seorang temannyayang juga penggagas udunan membeli sepatu baru mengakumerasa prihatin melihat yandi sejak semester pertama memakai sepatu berlubang.

Kekompakan dan solidaritas para siswa yang video menjadi viral di media sosial, ternyata mencuri perhatian beberapa kalanganseperti  youtuber baim wong yang datang langsung ke smp  negeri 3 kota tasikmalaya.

Kedatangan ayah kiano tiger wong ke smp negeri 3 kota tasikmalayasempat memborong roti dan membawa sepatu.


Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : / kompastvjawabarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.