Kompas TV regional berita daerah

Kapolri Siap Amankan Event Internasional

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kapolri Jenderal Listyo sigit prabowo mengaku siap mengamankan event internasional, bertajuk asean summit atau konferensi tingkat tinggi asean. Kepercayaan dirinya itu tidak terlepas dari pengalaman saat KTT G 20 yang berlangsung kondusif di bali.

KTT  Asean akan berlangsung di labuan bajo kabupaten manggarai baratnusa tenggara timur  mei 2023, kemudian pada september di jakarta, indonesia sudah beberapa kali ditunjuk sebagai tuan rumah di antaranya pada tahun 1976, 1996, 2003, dan 2011.

Kapolri  jenderal listyo sigit meminta jajarannya tetap siaga di semua aspek, agar memastikan dari persiapan hingga pelaksanaannya bisa berjalan baik tanpa hambatan.

Selain itu dalam waktu dekat ada penyelenggaraan skala internasionalyakni piala dunia U 20. Pengalaman saat kkt g20 bisa menjadi rujukan pola dan aspek pengamaan yang akan diberlakukan namun ia mengingatkan agar para anggota tidak lengah.


Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : / kompastvjawabarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.