Kompas TV entertainment selebriti

Nani Wijaya Meninggal Dunia, Baim Wong Menyesal Tak Jenguk "Emak" Saat Sakit

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 15:20 WIB
nani-wijaya-meninggal-dunia-baim-wong-menyesal-tak-jenguk-emak-saat-sakit
Baim Wong datang melayat ke rumah duka Nani Wijaya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023). (Sumber: Grid.id/Anggita Nasution)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis cum YouTuber Baim Wong menjadi satu di antara banyaknya orang yang melayat ke rumah duka Nani Wijaya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/3/2023).

Usai melayat, Baim Wong berkesempatan berbincang dengan awak media. Dia mengungkapkan rasa penyesalannya lantaran tidak menjenguk Nani Wijaya yang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati sebelum meninggal dunia.

“Kalau saya pribadi sama beliau, pas denger beritanya, mau banget, sudah mau samperin, udah agak khawatir dan mau jenguk,” ungkap Baim Wong, Kamis, seperti dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Pecah Tangis Para Artis Senior Iringi Wafatnya Nani Wijaya, Sang Legenda Golden Girls Indonesia

Sayangnya, niat menjenguk itu diurungkan. Pasalnya, Baim Wong khawatir netizen menilai kepeduliannya terhadap Nani Wijaya hanya untuk kebutuhan konten.

“Sebenarnya serba salah sih, niat kita tulus, tapi apa yang saya rasain jujur ya, dibilang konten lah. Tapi memang sudah posisinya seperti itu, sampai akhirnya nggak jadi,” ujar dia.

Suami Paula Verhoeven itu pun akhirnya hanya bisa melihat Nani Wijaya untuk yang terakhir kali di rumah duka, beberapa saat sebelum dimakamkan.

Sementara itu, menilik akun Instagram Baim Wong, ayah dua anak itu mengunggah sejumlah foto saat menghadiri rumah duka Nani Wijaya.

Baim mengungkapkan hubungannya dengan Nani Wijaya yang sudah seperti anak dan orang tua. Menurut Baim, ada banyak kenangan bersama sosok Emak di sitkom Bajaj Bajuri itu.

“Hubungan kami sudah seperti anak dan orangtua. Semoga semua amal ibadahnya diterima dan dihapuskan segala dosa2nya,” tulisan dalam akun Instagram Baim.

Baca Juga: Piala Citra Pertama Nani Wijaya, "Yang Muda Yang Bercinta" Pernah Dilarang Diputar Penguasa

Sebagai informasi, Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3) dini hari di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Nani Wijaya meninggal setelah dua pekan dirawat di rumah sakit sejak Rabu (1/3). Kala itu, Nani mengalami sesak napas, Rabu (1/3). 

Kini, jenazah Nani Wijaya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.



Sumber : Grid.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x