Kompas TV regional berita daerah

UPDATE! Makam Remaja Tewas Pesta Miras Oplosan dibongkar

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 15:06 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim dokpol bidokkes Polda Sulawesi Selatan membongkar makam jenazah salah satu korban pesta minuman keras oplosan yang terjadi beberapa waktu lalu di sebuah kamar indekos di Makassar, Sulawesi Selatan. Pembongkaran makan untuk kepentingan otopsi.

Makam jenazah AA berusia 16 tahun dibongkar oleh tim Dokpol Bidokkes Polda Sulawesi Selatan. Aa merupakan korban pesta miras yang terjadi beberapa waktu lal.  Berdasarkan permintaan keluarga, polisi membongkar makam untuk dilakukan autopsi.

Menurut keluarga, korban diduga sempat dianiaya, bahkan video dugaan penganiayaan korban sempat viral di media sosial. Sementara itu, polisi mengakui, dari tiga korban tewas, hanya satu pihak korban yang minta agar dilakukan proses autopsi, untuk mengungkap penyebab kematian korban, apakah karena miras oplosan atau penyebab lainnya.

Meski belum diketahui kapan hasil autopsi ini akan rampung namun penyidik mengatakan dalam waktu dekat dan hasil autopsi masih akan dikirim ke labfor dan juga dokpol.

Terkait kasus miras oplosan ini polisi telah menetapkan lima orang tersangka, mereka masing-masing inisial AF, MD, MSA, MAF, DAN MAA. Kelima tersangka ini memiliki peran berbeda beda dan masih dibawah umur.

#remajatewas

#pestamirasoplosan

#korbanpestamiras



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x