Kompas TV entertainment selebriti

Kabar Duka, Nomo Koeswoyo Tutup Usia di Magelang

Kompas.tv - 16 Maret 2023, 02:03 WIB
kabar-duka-nomo-koeswoyo-tutup-usia-di-magelang
Musisi senior Indonesia Koesnomo Koeswoyo aliass Nomo Koeswoyo meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (15/3/2023) di usia 85tahun. (Sumber: Instagram @official.sarikoeswoyo)

MAGELANG, KOMPAS.TV – Musisi senior Indonesia Koesnomo Koeswoyo alias Nomo Koeswoyo meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (15/3/2023) di usia 85 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga melalui unggahan di akun Instagram @official.sarikoeswoyo.

Sari mengunggah beberapa foto Nomo. Salah satunya adalah foto Nomo sedang mengenakan jas berwarna gelap sambil tersenyum memegang mikrofon.

“Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami/Kakak, Pakde, Paklek, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19:30 WIB di Magelang,” demikian tertulis dalam keterangan foto yang diunggah.

Baca Juga: Ungkapan Duka Mahfud MD Atas Meninggalnya Istri Moeldoko Koesni Harningsih

Dalam keterangan unggahan yang sama, juga disampaikan bahwa jenazah Nomo rencananya akan disemayamkan di rumah duka, Jln Pertanian 1 nomor 5, Lebak Bulus, Cilandak. Jenazah akan dimakamkan di  TPU Jeruk Purut.

“Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.”

Nomo merupakan musisi kelahiran 21 Januari 1938, dikenal sebagai salah satu musisi yang membentuk kelompok musik Koes Bersaudara.

Bersama beberapa saudara kandungnya, Koes Bersaudara pernah meramaikan industri musik tanah air.

Namun, Nomo Koeswoyo akhirnya memutuskan keluar dari kelompok itu. Dengan hengkangnya Nomo, grup Koes Bersaudara pun akhirnya berganti nama menjadi Koes Plus.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x