Kompas TV regional berita daerah

Generasi Milenial di Jawa Tengah Bergerak Dukung Prabowo Capres

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk memantapkan dukungan kepada Prabowo Subianto, ratusan generasi milenial dari beberapa daerah seperti Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Pati mengikuti pengukuhan organisasi Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (KAMI Prabowo) di wilayah Jawa Tengah.

Bahtiar Sebayang, Ketua Umum Pengurus Pusat KAMI Prabowo menegaskan, pengukuhan KAMI di tingkat provinsi dan kabupaten-kota di Jawa Tengah ini untuk menjaring pemilih muda atau pemula sebanyak-banyaknya untuk Prabowo Subianto di Pilpres tahun 2024.

Di Jawa Tengah sendiri merupakan provinsi keempat pengukuhan KAMI Prabowo. Pihaknya akan menjaring anak muda se-Indonesia melalui organisasi KAMI Prabowo.

“Di Jawa Tengah, tepatnya di Kota Semarang, kita kukuhkan dan kita lantik untuk kemudian bergerak untuk menjaring suara pemilih muda yang sebanyak-banyaknya untuk Pak Prabowo,” ucap Bahtiar.

Ezar Alkafia, Sekjen KAMI Prabowo berharap, KAMI Prabowo menjadi wadah untuk menampung aspirasi anak muda dan masyarakat luas.

“Kita di pengurus pusat bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi dari tiap wilayah untuk ke pusat. Biar ke depannya, kalau Pak Prabowo nanti menang, kita bisa memberikan masukan-masukan untuk pihak-pihak yang lebih tepat sasaran,” kata Ezar.

Tak hanya melakukan pelantikan pengurus, KAMI Prabowo juga merangkul UMKM dengan harapan ke depan bisa berkolaborasi. Karena dukungan semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan, termasuk kalangan UMKM.

#prabowo #milenial #pilpres



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x