Kompas TV regional berita daerah

Danrem Pimpin Sertijab Tiga Pamen Korem 131 Santiago

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 10:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis memimpin serah terima jabatan tiga perwira menengah di Korem 131 Santiago. Tiga jabatan tersebut Kasrem 131 Santiago, Kasi Ops Kasrem 131 Santiago dan Dandim 1309 Manado.

Tiga jabatan yang diserahterimakan masing-masing Kasrem 131 Santiago dari pejabat lama Kolonel (Inf) Hengki Yuda Setiawan kepada pejabat baru Kolonel (Inf) Yarnedi Mulyadi.

Jabatan Kasi Ops Kasrem 131 Santiago dari pejabat lama Kolonel (Inf) Aries Windarto kepada pejabat baru Kolonel (Inf) Wahyu Ramadhanus Suryawan.

Jabatan Dandim 1309 Manado dari Kolonel (Inf) Daniel Lalawi kepada pejabat baru Letkol (Inf) Himawan Teddy Laksono.

Danrem 131 Santiago dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Korem 131 Santiago merupakan bagian dari  pembinaan pola karir prajurit.

Kepada pejabat lama yang akan berpindah tempat tugas, Danrem 131 Santiago menyampaiakn apresiasi dan ucapan terima kasih, sekaligus  menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Makorem 131 Santiago kepada pejabat yang baru.

Usai upacara serah terima jabatan, keluarga besar Korem 131 Santiago melepas tiga perwira menengah yang mendapat penugasan di tempat yang baru.

Kolonel (Inf) Hengki Yuda Setiawan menjadi Paban 7-Ops ln Sopsad Mabesad, Kolonel (Inf) Aries Windarto menjadi Kainfolatahdam VI-Mulawarman dan Kolonel (Inf) Daniel Lalawi menjadi Dosen Madya Seskoad.

#kompastvmanado #korem131santiago #setijab

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.