Kompas TV regional berita daerah

Kronologi Meninggalnya Pelajar SMP di Kabupaten Tegal

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 08:10 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Korban yang meninggal diketahui berinisial A, berusia 15 tahun, salah satu pelajar Sekolah Menengah Pertama/SMP negeri kelas 9 di Kabupaten Tegal. Ratusan pelayat mengiringi proses pemakaman korban di Tempat Pemakaman Umum Desa Kambangan, Kecamatan Lebaksiu, pada Jumat pagi.

 

Ibu korban, yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Partai Kebangkitan Bangsa/PKB, yaitu Umi Azkiyani, tak kuasa menahan tangis kesedihan sepanjang jalan menuju tempat pemakaman. Sebelumnya, korban ditemukan tergeletak di area persawahan Jalan Lingkar Kota Slawi, bersimbah darah akibat luka bacokan senjata tajam.

 

Korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi kritis, masih mengenakan seragam sekolah. Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, setelah tiba di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soeselo Slawi, nyawa korban tidak tertolong.

 

Petugas Sat Reskrim Polres Tegal berhasil mengamankan puluhan orang yang merupakan teman korban dan terduga pelaku. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, semuanya masih dalam proses pemeriksaan.

 

Polisi masih meminta keterangan para saksi guna mengungkap motif dalam kasus ini. Sejumlah barang bukti telah diamankan, di antaranya celurit, samurai, dan gergaji es balok. Menurut rencana polisi akan melakukan press rilis pada Senin pekan depan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x