Kompas TV video vod

Pertemukan Prabowo Subianto & Ganjar Pranowo, Presiden Jokowi Menyangkal Isu Perjodohan Politik

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 18:52 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Sinyal politik Presiden Joko Widodo, muncul di Kebumen pada pekan lalu.

Jokowi yang muncul bersama Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dianggap menjodohkan keduanya sebagai Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Tapi Jokowi menyangkal itu adalah sinyal perjodohan politik.

Sementara itu, usai memimpin Rapat Musren-Bangwil 2023 dan Penyusunan RKPD 2024 di Sasana  Manggala Sukowati, Sragen, Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak terlalu serius ketika ditanya soal kemungkinan duet dengan Prabowo di Pilpres 2024.

Ketika ditanya kembali kemungkinan menjadi Cawapres apabila berpasangan dengan Prabowo, Ganjar memilih lebih fokus dulu pada tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.