Kompas TV video vod

Kader PPP Teriakkan 'Sandiaga Presiden!' di Peringatan Harlah Ke-50 di Ponpes Nurul Amanah Jakarta

Kompas.tv - 15 Maret 2023, 06:50 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (PAREKRAF), Sandiaga Uno, kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024.

Kali ini, saat mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Amanah, di Jakarta Selatan, untuk peringatan Harlah Ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Teriakan "Sandiga Presiden" ini langsung disambut sorak sorai para santri usai Sandiaga Uno, memberikan sambutannya, di Ponpes Nurul Alam, Minggu (12/3) sore.  

Para santri dan pengurus Ponpes Nurul Alam yang merupakan kader PPP ini, mendukung dan mendoakan Sandiaga Uno untuk maju di Pemilihan Presiden 2024.

Sandi menganggap dukungan para santri ini sebagai bentuk aspirasi, namun ia tetap patuh pada keputusan partai.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP, Rusli Effendi menyebut, Sandi memenuhi kriteria Calon Presiden PPP, dan dinilai sebagai menteri muda yang berprestasi.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x