Kompas TV regional berita daerah

Diejek Sepatunya Jelek, Seorang Siswi MI Tak Mau Sekolah

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 21:15 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang siswi madrasah ibtidaiyah di Kabupaten Jember Jawa Timur tidak mau sekolah karena diolok-olok temannya lantaran tas dan sepatunya sobek dan jelek. Karena tak kuasa melihat kesedihan anak tersebut, seorang polisi membelikannya sepatu dan tas baru agar mau sekolah lagi.

Dengan didampingi sejumlah toko pemuda, Bripka Totok Widarto, anggota Kepolisian Sektor Mumbulsari Kabupaten Jember, mendatangi rumah seorang siswi kelas satu Madrasah Ibtidaiyah Sunan Ampel Kecamatan Mumbulsari.

Kedatangannya untuk membujuk Siti Ainun agar mau sekolah lagi. Sebelumnya Siti Ainun tidak mau sekolah, karena sering diolok-olok temannya lantaran sepatunya rusak dan sobek. Tas yang ia pakai, juga sudah tidak layak pakai.

Baca Juga: Harga BBM Mahal, Siswa SMK Ciptakan Motor Berbahan Bakar Gas Elpiji

Bripka Totok Widarto akhirnya membelikannya sepatu, tas dan peralatan sekolah baru agar mau sekolah lagi. Selanjutnya, Bripka Totok selanjutnya bersinergi dengan pihak sekolah untuk memberikan pemahaman kepada semua siswa agar tidak saling mengolok atau mengejek temannya.

 

#siswi #bulying #sepatubekas #polisiindonesia #jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x