Kompas TV regional berita daerah

Kodim 0618 Bandung Dukung 400 UMKM Berdaya Saing

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Dalam upaya meningkatkan perekonomian, sejumlah pengusaha, pemkot dan kodim 0618 Kota Bandung, menggelar pelatihan UMKM yang diikuti 400 pelaku UMKM di Kota Bandung.

Kepala dinas koperasi usaha mikro kecil dan menengah Kota Bandung, Atet Dedi Handiman mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kompetensi UMKM terutama dalam pengembangan produk. 

Sementara itu Dandim 0618 Kota Bandung, Kolonel Infanteri Donny Ismuali Bainuri mengatakan, antusias masyarakat sangat tinggi. TNI berkomitmen mendukung terus kegiatan untuk terus menjaga kekuatan ekonomi rakyat. 

Seorang pengusaha yang juga inisiator kegiatan ini menilai penting. Terlebih sebelum mendapatkan kesuksesan dirinya juga pernah mengalami kesulitan, dalam mengembangkan bisnis, sehingga momentum ini sangat baik bagi para pelaku UMKM. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan ketiga kalinya yang pertama digelar di Salapak, kemudian di Kabupaten Bandung Barat, dan di Kodim 0618 Kota Bandung.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG :https:www.instagram.comkompastvjabar
Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...
Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar
Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar


kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x