Kompas TV regional berita daerah

Kepolisian Gelar Bincang Mengurangi Potensi Kecelakaan Di Jalan Raya

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Gelaran "Jumat Bacirita" Polresta Manado kembali digelar, dengan membahas topik spesifik terkait keselamatan berlalu lintas. Adapun tema yang diangkat yakni "Torang Samua Pelopor Keselamatan Berlalu lintas".

Berlangsung di Warong Kobong kota Manado, Polresta Manado bersama perwakilan masyarakat dan instansi terkait menggelar bincang dan silaturahmi bersama membahas isu terkait keselamatan berlalu lintas di kota Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan, tema yang diangkat yakni "Torang Samua Pelopor Keselamatan Berlalu lintas"  bertujuan untuk meningkatkan perilaku masyarakat yang tertib dan patuh dalam berlalu lintas, terutama untuk mengurangi potensi kecelakaan.

Selain pihak Kepolisian, hadir pula PLT Kepala Dinas Perhubungan kota Manado Jeffry Worang, yang merupakan unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang perhubungan.

Dalam kegiatan ini, terungkap sejumlah keluhan dan masukan dari masyarakat terkait ketidakpatuhan pengendara dan pengguna jalan.

Beberapa diantaranya ialah penggunaan kendaraan dengan knalpot bising, parkir liar dan pengendara yang tidak patuh pada rambu-rambu lalu lintas lainnya hingga angkutan umum yang melanggar aturan lalu lintas.

Sebagai tindak lanjut dari diskusi terkait keselamatan berlalu lintas di kota Manado kali ini, Kepolisian bersama Dinas Perhubungan akan melakukan penertiban dalam waktu dekat.

#kompastvmanado #polrestamanado #dishubmanado

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.