Kompas TV video vod

Peran Penganiaya David Makin Jelas, Kuasa Hukum David: Semoga Bisa Percepat Proses Hukum!

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 14:47 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa Hukum David Ozora berharap rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan anak mantan pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy dan tersangka lainnya bisa mempercepat proses hukum agar segera disidangkan.

Pengacara David Ozora, M Syahwan Arey menilai rekonstruksi terhadap para tersangka penganiayaan David membuat kasus penganiayaan David semakin jelas.

Sebelumnya rekonstruksi kasus penganiayaan David tak hanya pada peran tersangka Mario, namun juga dua tersangka lain termasuk kehadiran peran pengganti AG pelaku yang merupakan anak berkonflik dengan hukum.

Pengacara berharap polisi bisa bekerja cepat, sehingga proses persidangan untuk pembuktian di pengadilan bisa segera digelar.

Baca Juga: Ekspresi Mario saat Rekonstruksi Penganiayaan David, Pakar: Bukan Penyesalan tapi Sifat Egosentris

Dalam rekonstruksi diperagakan 40 adegan, tampak peranan Mario Dandy dalam rekonstruksi kali ini.

Psikolog Klinis Liza Marieli Djapri melihat ada pengaruh yang kuat dari Mario Dandy dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Sementara Kriminolog Anak, Haniva Hasna dalam Program Kompas Petang mengatakan perilaku Mario Dandy itu kemungkinan tumbuh karena didikan orangtua di rumah.

Banyak faktor yang memengaruhi hingga Mario kini terjerat hukum.

Akibat penganiayaan oleh Mario Dandy, kondisi kesehatan David Ozora sempat drop.

Kini David masih menjalani perawatan di rumah sakit dan menunggu hasil tes MRI untuk mengetahui masalah pada otak dan saraf.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.