Kompas TV nasional peristiwa

Sang Istri Wafat, Moeldoko: Dukungan Pak Jokowi Berikan Kami Kekuatan

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 15:06 WIB
sang-istri-wafat-moeldoko-dukungan-pak-jokowi-berikan-kami-kekuatan
Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi (paling kiri) saat melayat ke rumah duka Koesni Harningsih, istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, yang wafat pada Minggu (12/3/2023). (Sumber: Instagram @dr_moeldoko)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana atas dukungan yang diberikan kepadanya dan keluarga di tengah suasana duka atas wafatnya sang istri, Koesni Harningsih.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Moeldoko melalui unggahan di akun Instagramnya @dr_moeldoko, Minggu (12/3/2023).

Salah satu foto dalam unggahan tersebut memperlihatkan Moeldoko sedang duduk berdampingan dengan Jokowi di depan keranda jenazah sang istri yang wafat pada Minggu pagi.

Terima kasih tak terhingga atas doa dan ucapan yang diberikan kepada istri saya, @koesmoeldoko,” tulisnya.

Dukungan dan kebaikan dari Pak @jokowi , Bu Iriana Joko Widodo juga saudara-saudari memberikan kami kekuatan dan semangat untuk menghadapi masa-masa ini.

Mohon maaf jika ada khilaf dari almarhumah selama hidup.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan untuk semua. Amin.”

Unggahan tersebut mendapat respons berupa komentar dari sejumlah figur publik, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang menyampaikan ucapan turut berduka.

Baca Juga: Momen Jokowi dan Iriana Hadir di Rumah Duka Istri Moeldoko



Sumber : Kompas TV, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x