Kompas TV nasional peristiwa

Cerita Heboh Para Isteri Siri Anggota Polisi, dari Sabu hingga Sate Sianida

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 08:25 WIB
cerita-heboh-para-isteri-siri-anggota-polisi-dari-sabu-hingga-sate-sianida
Terdakwa kasus narkoba yang menyeret jenderal polisi Teddy Minahasa, Linda Pujiastuti dan Dody Prawiranegara, saat sidang di PN Jakarta Barat, Rabu (8/3/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV/Nadia Intan)
Penulis : Iman Firdaus | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Linda Pujiastuti alias Anita Cepu, akhirnya mengakui sebagai isteri siri Teddy Minahasa, mantan Kapolda Sumatera Barat jenderal bintang dua. Hal itu dia ungkapkan saat di persidangan ketika menjadi saksi untuk Teddy yang duduk sebagai terdakwa.

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa, biar pun beliau tidak mengakui," kata Anita, Rabu 15 Maret 2023.

Kuasa hukum Linda, Adriel Viari Purba, bahkan bercerita lebih jauh. Hubungan layaknya suami isteri sudah sering dilakukan saat keduanya berada di Laut China Selatan untuk sebuah operasi.

"Karena mereka selalu berhubungan badan, ibu Linda enggak mau karena itu berdosa (kata Linda) 'saya mau nikah dulu secara agama'," papar Adriel.

Pernikahan siri keduanya dilangsungkan di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Buktikan Jadi Istri Siri Teddy Minahasa, Linda Anita Cepu Bakal Hadirkan sang Anak Jadi Saksi

Teddy bukan polisi pertama yang disebut nikah siri. Artis dangdut Sinta Bachir pun pernah menjalani nikah tanpa dicatat resmi administrasi negara itu, dengan seorang jenderal polisi bintang tiga.

Peristiwanya memang sudah cukup lama, kini sudah bercerai, dan jenderal polisi itu pun sudah lama pensiun. Hal itu diungkapkan dalam acara Hotman Paris Show di sebuah TV swasta pada 18 Oktober 2018 lalu.

Di bawah para jenderal, anggota Korps Bhayangkara yang nikah siri itu,  pun selalu jadi berita.

Yang tak kalah heboh adalah saat perempuan bernama Nur, salah satu penumpang mobil Audi A6, yang terlibat kecelakaan maut yang menewaskan mahasiswi di Cianjur, Selvi Amalia (19) Nuraini pada Januari lalu. Nur mengaku sebagai istri siri dari Kompol D, seorang penyidik di Polda Metro Jaya.  

Dalam pengakuannya, Nur mengatakan, mobil Audi A6 warna hitam itu merupakan milik suaminya yang merupakan seorang perwira polisi yang, ketika peristiwa terjadi, ada di dalam salah satu mobil di iring-iringan kendaraan polisi.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.