Kompas TV nasional peristiwa

Kabar Duka: Istri Kepala KSP Moeldoko Meninggal Dunia, Sempat Dijenguk Presiden Jokowi

Kompas.tv - 12 Maret 2023, 07:43 WIB
kabar-duka-istri-kepala-ksp-moeldoko-meninggal-dunia-sempat-dijenguk-presiden-jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat menjenguk istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal (Purn) Moeldoko, Koesni Harningsih Nasution, meninggal dunia, Minggu (12/3/2023) dini hari.

"Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jend. TNI (Purn). Moeldoko, almarhumah Ibu Koesni Harningsih," tulis informasi yang diterima KOMPAS.TV, Minggu pagi.

Koesni mengembuskan napas terakhirnya pada sekitar pukul 04.49 WIB tadi.

Saat ini, jenazah almarhumah Koesni disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat.

Jenazah rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan usai waktu salat Duhur atau setelah pukul 12.03 WIB, siang nanti.

Baca Juga: Moeldoko Pastikan Jokowi Tak Intervensi Putusan PN Jakpus Tunda Pemilu: Itu Urusan KPU

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana sempat menjenguk Koesni yang terbaring koma ketika dirawat di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara tampak berbincang dengan Moeldoko di depan tempat tidur Koesni yang dilengkapi sejumlah alat kesehatan.

"Mohon bantuan doa untuk Bu Koes (Istri Bapak. Dr (Jend-AD Pur) H. Moeldoko) yang saat ini terbaring Koma di ICCU RSPAD Kartika Gatot Subroto," tulis pesan yang disebarkan beberapa hari lalu dan diterima KOMPAS.TV, Sabtu (11/3) malam.

Baca Juga: Ditemui Aremania, Moeldoko: Saya Bersimpati dan Prihatin terhadap Tragedi Kanjuruhan


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x