Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Sri Mulyani Bertemu Mahfud MD, Konser Blackpink, Gunung Merapi Erupsi

Kompas.tv - 11 Maret 2023, 22:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Sabtu, (11/3/2023):

Berita pertama, Menteri Keuangan Sri Mulyani bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD. Usai pertemuan tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut pihaknya belum mendapatkan informasi terkait asal usul dan siapa saja yang terlibat dalam transaksi gelap senilai Rp300 triliun. Sri Mulyani meminta PPATK beberkan transaksi mencurigakan senilai Rp 300 triliun di Kementerian Keuangan.

Berita kedua, Konser grup band asal Korea Selatan, Blackpink menggelar konser di stadion utama Gelora Bung Karno pada malam hari ini. Terlihat para fans yang menggunakan atribut yang berwarna pink mulai berdatangan di pintu 10 Gelora Bung Karno. Antusiasnya para penonton, membuat antrean panjang kendaraan terjadi di sepanjang jalan Gatot Subroto menuju arah Senayan.

Berita ketiga,  Gunung Merapi mengeluarkan awan panas guguran. Aktivitas gempa merapi juga tercatat sebanyak 9 kali dengan Amplitudo 4 hingga 11 milimeter. Berdasarkan data balai penyelidikan dan pengembangan tekonologi kebencanaan geologi kementerian ESDM, Erupsi tampak signifikan pada pukul 12.12 WIB. Sejumlah daerah terdampak mengalami hujan abu yang berasal dari awan panas guguran.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.