Kompas TV nasional kriminal

Ketika AG Pacar Mario Kelabui David, Jalan Paling Depan Temui Korban agar Dikira Datang Sendiri

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 20:41 WIB
ketika-ag-pacar-mario-kelabui-david-jalan-paling-depan-temui-korban-agar-dikira-datang-sendiri
Pemeran pelaku AG berjalan paling depan, lalu disusul Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas saat menemui David Ozora. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perempuan berinisial AG (15) yang merupakan kekasih Mario Dandy Satriyo (20) sempat mengelabui korban David Ozora (17) pada hari terjadinya peristiwa penganiayaan, Senin, 20 Februari 2023.

Upaya yang dilakukan pelaku AG untuk mengelabui David yakni dengan cara berjalan sendirian paling depan saat menemui korban yang saat itu tengah bermain di rumah temannya.

Baca Juga: Sambil Merokok, Mario Ajak David Duel tapi Ditolak, Korban: Enggak Sepadan Lah, Gue Kurus Gini

Padahal, di saat yang sama, ada dua pelaku Mario Dandy dan Shane Lukas yang juga ikut menghampiri korban. Keduanya berjalan menyusul di belakang AG.

Fakta tersebut terungkap berdasarkan rekonstruksi kasus penganiayaan David Ozora yang digelar oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat (10/3/2023).

Awalnya, Mario Dandy menumpang mobil Jeep Rubicon menjemput kekasihnya AG saat pulang sekolah. Lalu, keduanya menjemput pelaku Shane Lukas di rumahnya yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dari Lebak Bulus, kemudian mereka menuju ke lokasi kejadian yaitu rumah teman David yang berada di Kompleks Green Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sesampainya di lokasi, AG meminta David untuk keluar dari rumah temannya. Namun, David masih enggan menemui pelaku AG.

Baca Juga: Sebelum Penganiayaan, AG Pacar Mario Sempat Merokok saat David dalam Posisi Sikap Bertobat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x