Kompas TV nasional kriminal

Sambil Merokok, Mario Ajak David Duel tapi Ditolak, Korban: Enggak Sepadan Lah, Gue Kurus Gini

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 18:43 WIB
sambil-merokok-mario-ajak-david-duel-tapi-ditolak-korban-enggak-sepadan-lah-gue-kurus-gini
Tersangka Mario Dandy Satriyo saat melakukan rekonstruksi penganiayaan terhadap David Ozora di Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka Mario Dandy Satriyo (20) ternyata sempat mengajak David Ozora (17) untuk berduel sebelum melakukan penganiayaan terhadap korban pada Senin, 20 Februari 2023.

Namun, ajakan Mario untuk berkelahi satu lawan satu itu ditolak oleh David. Saat itu, korban menolak untuk berkelahi karena menganggap tidak imbang atau sepadan.

Baca Juga: Sebelum Penganiayaan, AG Pacar Mario Sempat Merokok saat David dalam Posisi Sikap Bertobat

Fakta tersebut terungkap dalam rekonstruksi kasus penganiayaan David oleh Mario yang digelar oleh penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (10/3/2023).

Awalnya, Mario bersama kekasihnya berinisial AG dan temannya, Shane Lukas, menghampiri David yang saat itu tengah main di rumah temannya di Komplek Green Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah berhasil menemui David, Mario merangkul korban untuk berjalan keluar dari rumah temannya sejauh beberapa meter. 

Tersangka Mario mengajak korban David duduk di trotoar jalan komplek tepat berada di belakang mobil Rubicon yang telah terparkir beberapa meter dari depan rumah saksi.

Mario menginterogasi David terkait dugaan perbuatan tidak baik yang diduga dilakukannya terhadap AG. Saat berbicara dengan David di trotoar tersebut, Mario tampak sambil merokok. 

Baca Juga: Rekonstruksi Penganiayaan David Dibagi 3 Klaster, Diawali Mario Jemput Pacarnya AG Sepulang Sekolah

Selain menginterogasi korban, Mario disebut juga sempat mengajak David untuk berduel satu lawan satu. 

“MDS (Mario Dandy Satriyo) mengatakan, ‘fight sama gue aja yok,’” kata penyidik Polda Metro Jaya menirukan ucapan Mario.

Lalu, ajakan duel itu ditolak korban David.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x