Kompas TV regional berita daerah

Nekat, Pencuri Telanjang Bulat Beraksi di 14 Lokasi di Banyumas

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV – Seorang pencuri yang telanjang bulat dalam melancarkan aksinya di SMK Muhammadiyah Pasir Kidul, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terekam kamera CCTV.

Aksi yang dilakukan oleh pria berinisial DR (41) yang berasal dari Garut, Jawa Barat ini, sudah menyasar di 14 lokasi, yakni 12 lokasi di sekolah dan 2 lokasi di kantor balai desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Banyumas.

Dari rekaman CCTV, petugas kepolisian berhasil mengungkap dan menangkap DR yang tinggal di Kecamatan Patikraja, Banyumas. Menurut keterangan pelaku di hadapan polisi, ia nekat mencuri dengan cara telanjang bulat atas perintah sang dukun.

“Pada saat akan melakukan pencurian, ia berkunjung ke dukun untuk meminta jimat guna memperlancar aksinya,” ujar Kompol Agus Supriadi, Kasat Reskrim Polresta Banyumas.

Polisi masih terus mendalami kasus yang dilakukan oleh DR ini. Sementara itu, beberapa lokasi yang menjadi sasaran DR mengalami kerugian sejumlah barang dan uang.

#pencurian #banyumas #cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.