Kompas TV regional berita daerah

Tiba di Manado Rombongan Kirab Pemilu 2024 Lakukan Deklarasi

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompastv - Kirab pemilu 2024 telah berada di Kota Manado Sulawesi Utara . Kirab ditandai dengan penyerahan bendera komisi pemilihan umum serta deklarasi kirab pemilu 2024 .

Atraksi Marching Band IPDN Sulawesi Utara mengiringi kirab pemilu 2024 yang tiba di Kota Manado, Sulawesi Utara , Rabu sore .

Rombongan kirab pemilu 2024 yang sebelumnya berada di kota bitung terdiri dari bendera merah putih , bendera kpu , dan bendera 18 partai politik peserta pemilu .

Kirab pemilu diawali dari Jalan Martadinata menuju Lapangan Sparta Tikala untuk penyerahan bendera serta deklarasi kirab pemilu 2024 oleh penyelenggara dan pemangku kepentingan .

Kirab Pemilu 2024 di Kota Manado akan  berlangsung hingga 14 Maret mendatang akan diisi dengan berbagai kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait tahapan pemilu 2024 .

Selanjutnya, Kirab Pemilu 2024 dijadwalkan bergerak menuju Kota Tomohon pada 14 maret mendatang . Sesuai jadwal , Kirab Pemilu 2024 akan berkeliling di 8 kabupaten kota di Sulawesi Utara .

#kompastvmanado

Yongke Londa Kompas Tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.