Kompas TV regional berita daerah

Peluncuran Penerbangan Perdana Rute Manado-Narita di Bandara Narita-Tokyo

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Tokyo, Kompastv - Penerbangan perdana rute Narita-Manado-Bali resmi diluncurkan di Bandara Narita Tokyo, Jepang,  Selasa pagi 07 Maret 2023. Peluncuran penerbangan perdana dilakukan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama perwakilan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan perwakilan KBRI di Jepang.

Sebelumnya Penerbangan perdana Narita-Manado-Bali  telah dimulai  Kamis 02 Maret 2023 , ditandai dengan keberangkatan Gubernur Olly Dondokambey bersama Forkopimda Sulut dan Stakeholder Pariwisata Sulut ke Tokyo Jepang, dengan misi belajar pengelolaan pariwisata dan promosi pariwisata di Negara Sakura tersebut.

Sementara, untuk menandai dimulainya rute baru ini, pihak maskapai Garuda Indonsia bersama KBRI di Jepang serta pemerintah provinsi Sulawesi Utara menggelarpeluncuran penerbangan perdana di bandara Narita, pada Selasa 7 maret 2023,di Bandara Narita Tokyo.

Kepada media, GubernurOllyDondokambey berharap rute baru Narita-Manado-Bali dapat meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya turis Jepang ke Sulawesi Utara. Pembenahan infrastruktur ,sepertiakses jalan kelokasi wisata terus dilakukan guna memberikan rasa nyaman bagi pengunjung.

Sementara, perwakilan KBRI di Jepang, John Bustani menegaskan, pihak KBRI di Jepang akan menopang rute penerbangan baru ini melalui upaya promosi dan sosialisasi secara intens potensi pariwisata Sulawesi Utara disetiap kegiatan KBRI di Jepang.

Penerbangan angsung dari Manado Narita Jepang tidak hanya kepentingan sector pariwisata saja ,tapi sekaligus melayani cargo pengiriman langsung produk perikanan dan hasil pertanian melalui system direct call.

#manadonarita #penerbanganperdana #garudaairlinesmanado #kompastvmanado

Donny Aray Kompastv Narita Tokyo Jepang

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x