Kompas TV nasional laporan khusus

Menguak Pengakuan Linda Istri Siri Teddy Minahasa | Lapsus

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Sidang kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa kembali diwarnai perdebatan sengit!!  Penasihat hukum terdakwa Teddy Minahasa dengan ahli dari BNN berbeda penafsiran teknik membongkar jaringan narkotika. Hakim pun turun tangan menengahi perdebatan keduanya.

Sementara itu, di akhir sidang terdakwa Teddy Minahasa mengaku “pusing dan bingung” mengambil kesimpulan sidang saat itu.

Linda Pujiastuti alias anita cepu, saksi mahkota  dalam kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa, membeberkan keterangan mengejutkan di persidangan!! Linda mengaku sebagai istri siri Irjen Teddy Minahasa.

Lantas, bagaimana pakar mikro ekpresi membaca “gestur” linda atas pengakuannya itu?

Kebakaran depo pertamina plumpang di wilayah Koja, Jakarta Utara menelan korban jiwa!! Sejumlah orang masih dalam pencarian petugas gabungan!!

Sementara itu, status tanah zona berbahaya depo pertamina yang menjadi permukiman warga, kini menjadi sorotan. Presiden Joko Widodo sempat menyinggung agar warga yang berada di zona berbahaya untuk direlokasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.