Kompas TV regional berita daerah

Gema War On Drugs Raih Rekor MURI

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

BADUNG, KOMPAS TV - Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia - BNN RI ,  gemakan War On Drugs ke seluruh penjuru negeri, lewat lantunan lagu mars BNN yang bertajuk anti narkoba. Gema War On Drugs digelar dalam rangka memperingati hari jadi BNN ke 21, di Nusa Dua Bali. 

Jutaan  orang di Indonesia mengikuti kegiatan ini secara luring maupun daring. Keikutsertaan ini membuat  BNN RI meraih rekor MURI karena menyanyikan mars BNN secara hybrid dengan melibatkan 3, 6 juta peserta dari 24 provinsi di tanah air.

Bali dipilih menjadi tempat pelaksanaan kegiatan ini, karena Bali merupakan pintu masuk Indonesia ke dunia internasional.

Mengingat pariwisata Bali pasca pandemi covid 19 telah mulai bangkit,   diperlukan  adanya benteng untuk mengingatkan wisatawan agar tidak menggunakan, hingga mengendarkan narkoba di Indonesia.

Gema War On Drugs dipimpin langsung oleh Kepala BNN Republik Indonesia Petrus Reinhard Golose.  Selain menyanyi,  kegiatan ini juga mendeklarasikan perang terhadap narkotika. Diharapkan dengan kegiatan ini Indonesia bisa terbebas dari narkotika,  untuk mencapai Indonesia bersinar. 

 

 

 

 

 

 

#warondrugs  #bnnri  #muri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x