Kompas TV olahraga kompas sport

Rahmad Darmawan Pertahankan 60 Persen Skuad PS Tira

Kompas.tv - 6 Januari 2019, 10:35 WIB

Dalam laman resmi PS TIRA Rahmad Darmawan secara resmi diperkenalkan sebagai narkoda baru PS Tira. Pelatih yang akrab disapa RD ini diplot sebagai pengganti pelatih sebelumnya Nil Maizar yang tidak diperpanjang manajemen PS Tira karena memilih menjadi calon legislatif dalam Pemilu 2019.

RD akan memulai persiapan membangun PS Tira pada 7 Januari mendatang untuk melihat potensi pemain dari anggota TNI yang akan direkrut. RD akan mempertahankan 60 persen komposisi skuad PS Tira musim 2018 dan membebaskan top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic bila ingin memlih hijrah ke klub lain.

Perjalanan karir kepelatihan Rahmad Darmawan di ajang sepak bola nasional tak perlu diragukan. Sebelum direkrut PS Tira, RD sempat melatih Sriwijaya FC hingga pertengahan musim Liga 1 2018. Pada putaran kedua Liga 1 2018, RD membesut Mitra Kukar namun gagal menyelamatkan tim berjuluk Naga Mekes dari degradasi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.