Kompas TV entertainment selebriti

Pengunduran Diri Lucky Hakim dari Wakil Bupati Indramayu Berproses, Hendak Balik ke Dunia Hiburan?

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 17:40 WIB
pengunduran-diri-lucky-hakim-dari-wakil-bupati-indramayu-berproses-hendak-balik-ke-dunia-hiburan
Lucky Hakim tinggalkan dunia hiburan setelah menjadi Wakil Bupati Indramayu (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Lucky Hakim mengungkapkan rencananya usai mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu. 

Saat ini, status dia adalah Wakil Bupati Indramayu non-aktif lantaran Surat Keputusan (SK) dari kementerian terkait belum diterima. Artinya, pengunduran diri tersebut masih dalam proses.

Lucky Hakim mengungkapkan, dia akan kembali ke dunia hiburan. Tawaran untuk mengisi program Ramadan sebetulnya sudah didapatkan, akan tetapi tawaran itu belum bisa dia sanggupi.

Baca Juga: Lucky Hakim: Politik Manfaatkan Popularitas Artis untuk Gaet Massa

“Saya enggak PD (percaya diri) terima kontrak program Ramadan kalau belum dapat surat SK pemberhentian itu,” ujar Lucky Hakim di Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurutnya, proses pengesahan pengunduran diri tersebut masih lama, sekitar beberapa pekan ke depan. Dia berharap, sebelum Ramadan 2023 datang, SK sudah diterima.

Sebagai informasi, Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu pada 15 Februari 2023 lalu.

Pengunduran diri tersebut dilakukan lantaran dia merasa gagal mengemban tugas dan amanah dari masyarakat.

Baca Juga: Polemik Lucky Hakim, Kang Emil Janji akan Cari Solusi

Pria 43 tahun juga merasa tak dapat merealisasikan janji-janji kampanye, seperti perbaikan jalan, kenaikan tunjangan guru honorer, gaji untuk guru ngaji, hingga ambulans gratis di setiap desa.

Di sisi lain, dia mendapatkan gaji yang sangat besar sehingga merasa makan gaji buta. Uang makan Wakil Bupati Indramayu saja mencapai Rp100 juta per bulan, belum lagi tunjangan yang lain.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x