Kompas TV regional viral

Kronologi Remaja Bawa Celurit di Magelang Diserempet Mobil, Mulanya Kejar Ibu-ibu Pedagang

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 10:38 WIB
kronologi-remaja-bawa-celurit-di-magelang-diserempet-mobil-mulanya-kejar-ibu-ibu-pedagang
Tangkapan layar aksi kekerasan jalanan yang melibatkan remaja di Magelang, Senin (6/3/2023). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

MAGELANG, KOMPAS.TV - Dua remaja berboncengan motor yang membawa celurit dan mengejar seorang ibu-ibu dengan dagangannya viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Magelang, Jawa Tengah, Senin (6/3/2023).

Dalam video viral tersebut, terlihat dua remaja tersebut sedang berboncengan motor sambil membawa celurit dan mengejar ibu-ibu tersebut. Namun, aksi mereka diketahui oleh pengemudi mobil yang juga merekam insiden itu.

Pengendara mobil tersebut lantas melakukan pengejaran kepada para remaja itu. Mobil sempat diserang oleh celurit dan mengenai bagian kap depan. Aksi itu diduga membuat pengendara mobil merasa terancam, sehingga ia menyerempet motor tersebut.

Kronologi aksi kejahatan jalanan di Magelang yang viral 

Kasat Reskrim Polresta Magelang, Kompol Rifeld Constantien Baba, mengonfirmasi aksi dari video viral yang menampilkan dua remaja yang mengacungkan celurit terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Remaja Pembawa Celurit Dikejar Mobil di Magelang Berhasil Ditangkap, Ini Motif dan Identitasnya

Insiden tersebut terjadi di daerah Mertoyudan, Kabupaten Magelang sekitar 02.45 WIB.

Pengendara mobil Nissan, saat melintas di depan Kantor Bulog Mertoyudan, melihat seorang remaja membawa celurit sambil membonceng temannya dengan motor Honda Beat berwarna hitam.

Pelaku awalnya mengejar seorang ibu-ibu yang tengah membawa barang dagangan menggunakan motor.

Pelapor yang membawa mobil tersebut memberanikan diri melakukan pengejaran kepada remaja tersebut karena tengah mengejar ibu-ibu itu.

"Maksud dari pelapor ini adalah menolong ibunya, karena ibunya ketakutan. Setelah mendekat, malah anak yang dibonceng Honda Beat ini mengacungkan sajam, yaitu celurit," kata Rifeld, Senin, dikutip dari Kompas.com.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x