Kompas TV advertorial
advertorial

FFML Season 7: Perebutan Gelar Tim Terbaik Free Fire Dimulai

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 13:00 WIB
ffml-season-7-perebutan-gelar-tim-terbaik-free-fire-dimulai
Piala Free Fire Master League Season 7 (Sumber: Dok. Garena)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Garena, perusahaan developer dan publisher game terkemuka, resmi memulai turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 Sponsored by Sukro dan KFC pada Jumat (3/3/2023).

Sebanyak 18 tim esports Free Fire terbaik akan bertarung dalam kompetisi esports tertinggi di Indonesia ini dengan skema dan tantangan baru.

Tim terbaik akan mendapatkan hadiah utama dari total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar dan hak untuk berkompetisi di turnamen Free Fire SEA Invitational (FFSI).

Mengusung kompetisi yang lebih inklusif, FFML Season 7 dimulai melalui babak Qualifier yang melibatkan Region Qualifier dan In-game Qualifier. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Garena untuk selalu menghadirkan turnamen esports yang berkelanjutan dan terbuka.

Perubahan skema yang dilakukan pada tahun ini diharapkan dapat mendorong tingkat kompetitif dan meningkatkan kualitas talenta esports Free Fire di tanah air.

League Phase

Kompetisi FFML akan dimulai dengan League Phase dengan pertandingan pada 3 Maret 2023. Pada fase ini, 18 tim akan dibagi ke dalam tiga grup yang berisi 6 tim.

Sebanyak dua grup akan saling berhadapan di setiap Matchday menggunakan skema Best of Six (BO6). Setiap pekannya, akan ada 3 Matchday sepanjang Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Baca Juga: Skema Baru Free Fire Esports 2023 Hadir Lebih Menantang

Setiap Matchday sepanjang League Phase akan dilangsungkan di Studio Sepat 72. Bertanding selama 5 pekan hingga 2 April 2023, 18 tim akan saling beradu untuk menjadi yang terbaik dan mengamankan posisi 12 besar agar bisa melaju ke babak Grand Finals.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.