Kompas TV nasional peristiwa

Viral Istri Polisi di NTT Nangis Minta Bantuan Kapolri, Anaknya Tak Sekolah dan Rumah Disita

Kompas.tv - 6 Maret 2023, 08:21 WIB
viral-istri-polisi-di-ntt-nangis-minta-bantuan-kapolri-anaknya-tak-sekolah-dan-rumah-disita
Ilustrasi polisi (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang mengaku sebagai istri polisi menangis meminta bantuan kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Video itu viral setelah diunggah ke media sosial dan dibagikan berulang kali di grup WhatsApp. Salah satunya akun @neshya_12 yang membagikan video tersebut.

Baca Juga: Terlibat Sindikat, Oknum Polisi Aktif Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap!

Dalam video itu, tampak ibu muda dengan didampingi dua anaknya menangis. Ia memohon kepada Kapolri terkait permasalahan yang dialami keluarganya.

Sambil menangis, ibu muda tersebut mengaku sedang mencari keadilan demi pendidikan anak-anaknya. Tak lupa, wanita itu menyebut nama suaminya berinisial NRP.

"Bapak Kapolri, saya istri dari seorang anggota kepolisian sangat memerlukan bantuan untuk permasalahan anak-anak saya, sebab anak-anak saya sudah lama tidak bersekolah," kata wanita itu.

Wanita itu mengatakan bahwa anaknya yang pertama dikeluarkan dari sekolah SMP. Namun, ibu muda itu tidak menjelaskan alasan anaknya dikeluarkan dari sekolah.

Baca Juga: Cerita Ayah Praka Jumardi: Banyak Tentara di Rumahnya, Sang Istri Pingsan Dengar Anaknya Gugur

Sementara dua anaknya yang lain tidak bersekolah, menurut penuturan wanita tersebut. Ia pun menambahkan bahwa mental anak-anaknya sudah terpuruk. Terlebih tempat tinggalnya juga telah disita.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x