Kompas TV olahraga sepak bola

Roma vs Juventus: Prediksi, Head-to-Head, Perkiraan Susunan Pemain

Kompas.tv - 5 Maret 2023, 20:46 WIB
roma-vs-juventus-prediksi-head-to-head-perkiraan-susunan-pemain
Ilustrasi. Angel Di Maria saat mencetak trigol dalam laga leg kedua playoff 16 besar Liga Europa 2022-23 antara Nantes vs Juventus di Stade de la Beaujoire, Jumat (24/2/2023). Pertandingan AS Roma vs Juventus dalam lanjutan Serie A Italia 2022/23 dijadwalkan di Stadion Olimpico, Senin (6/2/2023) Pukul 02.45 dini hari WIB. Pertandingan AS Roma vs Juventus diprediksi berlangsung sengit mengingat ambisi kedua tim untuk lolos ke kompetisi UEFA musim depan. (Sumber: Football Italia)

ROMA, KOMPAS.TV - Pertandingan AS Roma vs Juventus dalam lanjutan Serie A Italia 2022/23 dijadwalkan di Stadion Olimpico, Senin (6/2/2023) Pukul 02.45 dini hari WIB. Pertandingan AS Roma vs Juventus diprediksi berlangsung sengit mengingat ambisi kedua tim untuk lolos ke kompetisi UEFA musim depan.

Setelah mengawali musim dengan menjanjikan, AS Roma kini masih berkutat di peringkat lima klasemen sementara Serie A. Anak asuh Jose Mourinho terpaut tiga poin dari AC Milan di batas zona Liga Champions, tetapi menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara itu, Juventus yang sedekade belakangan mendominasi sepak bola Italia tampil inkonsisten musim ini. Si Nyonya Tua menempati peringkat tujuh dengan torehan 35 poin. 

Baca Juga: Liverpool vs Manchester United: Prediksi, Head-to-Head, Perkiraan Susunan Pemain

Juventus terpaut tujuh poin dari Atalanta di peringkat enam, zona kualifikasi UEFA Conference League.

Prediksi AS Roma vs Juventus

Meskipun kesulitan di awal musim, Juventus menorehkan tren impresif belakangan ini. Anak asuh Massimiliano Allegri meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, terkini memenangi laga derbi kontra Torino dengan skor 4-2.

Sebaliknya, AS Roma baru saja menelan kekalahan dari klub papan bawah, Cremonense. Jose Mourinho pun dikartu merah dalam laga ini, tetapi pihak klub mengajukan banding agar sang pelatih bisa mendampingi anak asuhnya melawan Juventus.

Apabila menilik performa keseluruhan sepanjang musim, AS Roma patut diunggulkan, terlebih diuntungkan oleh faktor kandang.

Akan tetapi, Juventus tampak bangkit dan telah menorehkan enam kemenangan dari tujuh laga tandang Serie A terkini. Wojciech Szczesny dan kawan-kawan pun menorehkan 11 nirbobol dalam 11 pertandingan Serie A musim ini. 

Head-to-head AS Roma vs Juventus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x