Kompas TV video vod

Jamu Kekinian dengan Enam Varian Rasa, Wajib Jadi Wishlist Kuliner Anda!

Kompas.tv - 5 Maret 2023, 18:48 WIB
Penulis : Shinta Milenia

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Di dalam kafe inilah, Marsudi seorang perintis bisnis berinovasi baru membuat minuman jamu tradisonal yang lebih kekinian sehingga bisa dinikmati oleh kaum muda.

Meski rasanya disesuaikan dengan lidah anak muda, namun jamu yang ditawarkan oleh Kafe Omah Jamu yang berlokasi di kawasan Degong Air Bandar Lampung ini tidak mengurangi khasiat atau manfaat baik untuk kesehatan bagi yang mengonsumsinya.

Total ada enam varian rasa jamu, diantaranya jahe latte, sereh jeruk nipis, beras kencur, sereh telang, empon-empon dan kunyit asem yang seluruhnya menggunakan rempah pilihan dan tanpa bahan pengawet.

Baca Juga: Nasi Padang Rendangnya Dari Jamur, Rasanya Mirip Sama Daging!

Selain menyajikan minuman sehat, Kafe Omah Jamu ini juga menyediakan tempat yang nyaman dimana pengunjungnya bisa menikmati hijaunya berbagai tanaman pada taman yang disediakan, serta adanya ruang praktik dokter untuk berkonsultasi kesehatan.

Meski bisnisnya dinilai baru dirintis, namun harapan marsudi olahan jamu kekinian ini bisa menjadikan budaya minum jamu kembali disukai sehingga konsumsi minuman yang mengandung bahan kurang sehat dapat dikurangi.

Pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000 untuk bisa menikmati sebotol jamu kekinian dengan berbagai varian rasa yang tentu kayak akan manfaat kesehatan bagi tubuh.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.