Kompas TV regional berita daerah

Tabrak Lima Sepeda Motor, Mobil di Malang Diamuk Massa

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 21:09 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah mobil jadi sasaran amuk warga setelah menabrak lima sepeda motor di Jalan Raya Saptorenggo Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Jumat (03/03/2023).

Warga kesal lantaran pengemudi yang tidak mau berhenti setelah menabrak sepeda motor. Warga mengejar dan berusaha menghentikan sebuah mobil yang terus melaju, meski kondisi jalan saat itu sedang padat oleh kendaraan. 

Kendaraan roda dua yang berada di depan mobil, ditabrak oleh mobil yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial J-E, warga Jalan Sulfat Kota Malang.

Mobil baru berhenti setelah menabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan. Warga pun melampiaskan kekesalannya pada mobil pelaku dan memaksa pengemudi untuk keluar. Amuk warga kemudian dapat diredam oleh petugas kepolisian yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian.

"Mobil ini dari arah Timur, nabrak sepeda motor terus ambil kanan nabrak truk terus berhenti nabrak mobil," Kata Kusnadi, salah satu saksi.

Sementara itu Kapolsek Pakis AKP Mohammad Lutfi menjelaskan, saat kejadian, mobil berjalan dari arah timur ke barat, saat menyerempet sepeda motor pertama.

Pengemudi tidak menghentikan kendaraanya namun malah melaju. Setidaknya ada lima sepeda motor dan dua mobil yang ditabrak oleh mobil tersebut.

"Lima kendaraan roda dua yang ia tabrak, kemudian menabrak kendaraan station wagon juga, selanjutnya mungkin karena warga kesal, berusaha membuka pintu kendaraan," Terang Kapolsek Pakis.

Kapolsek Pakis juga menambahkan, saat dimintai keterangan oleh petugas, pengemudi mobil lebih banyak diam. Kini kasus ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Malang.

#tabrakanberuntun #kecelakaanmalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x