Kompas TV regional peristiwa

Bikin Konten Pura-Pura Bunuh Diri, Wanita di Bogor Malah Tewas Tergantung

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 18:03 WIB
bikin-konten-pura-pura-bunuh-diri-wanita-di-bogor-malah-tewas-tergantung
Ilustrasi. Wanita 21 tahun di Bogor, tewas saat membuat konten bunuh diri. (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

BOGOR, KOMPAS.TV - Nasib nahas menimpa seorang wanita berinisial W, warga Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Betapa tidak, wanita berusia 21 tahun itu yang awalnya bercanda karena ingin membuat konten bunuh diri, malah meregang nyawa. 

Baca Juga: Pembunuh Ibu Muda di Bekasi Ditangkap di Subang, Anak Balitanya yang Diculik Ditinggal di Pos Satpam

Ia ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya yang berada di Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, mengatakan korban W meninggal dunia pada Rabu (1/3/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut Kompol Agus, W meregang nyawa ketika sedang membuat konten berpura-pura ingin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Korban bikin konten gantung diri sambil video call sama temennya, dililitkan kain ke pintu. Entah bagaimana kepeleset kursinya jatuh," kata Kompol Agus saat dikonfirmasi, Kamis (2/3/2023), seperti dikutip dari Tribun Bogor.

Baca Juga: Anggota Polisi Bripda YL Coba Bunuh Diri, Sayat Leher dan Tusuk Perutnya karena Sering Kalah Judi

Menurut Kompol Agus, seorang tetangga korban sempat mendengar suara benda jatuh diduga kursi pada saat kejadian. 

Tetangga korban pun tak tinggal diam. Ia mencoba berusaha menyelamatkan korban. Namun sayang nyawa korban yang bekerja sebagai pelayan kafe tersebut, tak tertolong.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang, terus dibawa pulang ke rumah duka di Ciampea, keluarga juga sudah membuat pernyataan bahwa kejadian ini murni musibah," kata Agus.

Baca Juga: Polisi: Sejoli yang Bunuh Diri di Hotel OYO Anak Baik, Mereka Cinta Sejati, Belum Pernah Check In

Kontak Bantuan

Depresi bisa dialami siapa pun. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup karena Anda tidak sendiri.

Layanan konseling dapat menjadi pilihan untuk meringankan keresahan yang Anda alami. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau layanan konseling lainnya, Anda dapat mengakses situs Into the Light Indonesia berikut.

https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/layanan-konseling-psikolog-psikiater/


 



Sumber : Tribun Bogor

BERITA LAINNYA



Close Ads x