Kompas TV nasional peristiwa

Ada Relasi Kuasa, Shane Disebut Tetap Dekat dengan Mario meski Terkena Getah Turut Masuk Penjara

Kompas.tv - 2 Maret 2023, 05:45 WIB
ada-relasi-kuasa-shane-disebut-tetap-dekat-dengan-mario-meski-terkena-getah-turut-masuk-penjara
Shane Lukas, tersangka baru penganiayaan David, teman dari Mario Dandy Satriyo, hanya menundukkan kepala di Polres Metro Jaksel, Jumat (24/2/2023). (Sumber: Kompas.com/dzaki nurcahyo)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka Shane Lukas (19) disebut tetap dekat dengan anak mantan pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy Satriyo (20) meskipun terkena getah turut masuk penjara akibat tindakan temannya itu.

Diketahui, Mario Dandy dan Shane Lukas telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan akibat tindakan penganiayaan terhadap korban bernama Cristalino David Ozora (17).

Baca Juga: Pacar Mario Mengaku Terpuruk usai David Dianiaya, Minta Perlindungan hingga Ruang untuk Ungkap Fakta

"Mereka masih ngobrol. Jadi, ini memang si Shane, benar-benar orang bergaul," kata kuasa hukum Shane, Happy SP Sihombing saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (1/3/2023).

Happy menjelaskan, tersangka Shane dan Mario ditahan dalam sel terpisah, namun tetap dalam satu ruangan. Meski terpisah, keduanya disebut masih menjalin komunikasi hingga saling berbagi makanan tahanan.

Menurut Happy, kliennya Shane merupakan pribadi yang dikenal penurut, lembut dan mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk dengan Mario.

Selain itu, kata Happy, Shane Lukas juga memiliki ketergantungan dengan Mario lantaran sudah menjalin pertemanan cukup lama dan adanya relasi kuasa dalam pertemanan tersebut.

Baca Juga: Mario Disebut Paksa Shane Lukas Ikut Temui David, Bilang Ingin Interogasi tapi Malah Aniaya Korban

Happy menjelaskan bahwa Shane merupakan anak dari orang tua kurang mampu. Selama ini, Shane bersama orang tuanya kerap mengontrak rumah untuk tempat tinggal keluarga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.