Kompas TV nasional hukum

Mario Disebut Paksa Shane Lukas Ikut Temui David, Bilang Ingin Interogasi tapi Malah Aniaya Korban

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 10:44 WIB
mario-disebut-paksa-shane-lukas-ikut-temui-david-bilang-ingin-interogasi-tapi-malah-aniaya-korban
Shane Lukas, tersangka baru penganiayaan David, teman dari Mario Dandy Satriyo, hanya menundukkan kepala di Polres Metro Jaksel jumat (24/2/2023) kemarin (Sumber: Kompas.com/dzaki nurcahyo)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mario Dandy Satriyo (20) disebut memaksa temannya Shane Lukas (19) untuk ikut serta menemui anak petinggi GP Ansor yang menjadi korban penganiayaan, Cristalino David Ozora (17) pada Senin (20/2/2023).

Demikian hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum tersangka Shane Lukas, Happy Sihombing ketika ditemui wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (28/2/2023).

Baca Juga: Sebelum ke TKP Penganiayaan David, Shane Lukas Ganti Pelat Nomor Rubicon karena Diperintah Mario

Happy menjelaskan, kronologi kliennya Shane Lukas bisa turut serta bersama anak mantan pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy ketika menemui David Ozora.

Berawal ketika Shane Lukas yang sedang berada di rumah lalu dihubungi oleh Mario Dandy melalui telepon seluler atau ponsel untuk mengajaknya pergi ke minimarket. 

Waktu itu, kata Happy, Mario terus menelepon Shane Lukas berkali-kali. Namun, oleh kliennya telepon dari Mario tersebut tak dijawab. 


 

Hal itulah yang kemudian membuat Mario berinisiatif langsung ke rumah Shane. Sesampainya di rumah kliennya, Mario disebut memaksa Shane Lukas untuk ikut.

"Sebelum kejadian itu dia (Shane Lukas) ditelepon. Hampir sama dengan keterangan bapaknya bahwa dia tidak mau, ditolak,” kata Happy dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Dibongkar Shane Lukas, AG Pacar Mario Disebut Ikut Rekam Penganiayaan David Pakai Ponsel



Sumber : Tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x