Kompas TV nasional kriminal

Dibongkar Shane Lukas, AG Pacar Mario Disebut Ikut Rekam Penganiayaan David Pakai Ponsel

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 06:20 WIB
dibongkar-shane-lukas-ag-pacar-mario-disebut-ikut-rekam-penganiayaan-david-pakai-ponsel
Shane Lukas, tersangka baru penganiayaan David, teman dari Mario Dandy Satriyo, hanya menundukkan kepala di Polres Metro Jaksel, Jumat (24/2/2023) lalu. (Sumber: Kompas.com/dzaki nurcahyo)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka Shane Lukas (19) membongkar fakta baru terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satriyo, terhadap anak petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora (17).

Menurut Shane Lukas, saksi berinisial AG (15) yang merupakan kekasih Mario turut serta merekam video ketika sang pacar menganiaya David hingga tak sadarkan diri alias koma pada Senin (20/2) malam.

Baca Juga: Ternyata Teriakan Perempuan Ini yang Hentikan Aksi Mario Dandy Aniaya David hingga Koma

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Happy SP Sihombing berdasarkan pengakuan dari kliennya Shane Lukas saat dikonfirmasi.

Happy mengatakan bahwa saksi AG merekam peristiwa penganiayaan yang dilakukan Mario terhadap David menggunakan handphone miliknya.

“Setelah dikonfirmasi, jadi si AG yang juga teman wanita tersangka MDS (20) ini juga ikut merekam menggunakan handphonenya sendiri," kata Happy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Dengan demikian, kata Happy, maka pihak yang melakukan perekaman peristiwa penganiayaan tersebut bukan hanya kliennya, melainkan juga saksi AG. 

Baca Juga: Rafael Pakai Modus Pinjam Nama untuk Transaksi, Abraham Samad: Biasanya Itu Pencucian Uang

Untuk aksi perekaman yang dilakukan kliennya, Happy menyebut hal itu dilakukan Shane Lukas karena sebelumnya mendapat perintah dari Mario Dandy Satriyo.

Namun demikian, Happy membantah kliennya turut serta dengan Mario merencanakan penganiayaan terhadap David.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.