Kompas TV nasional kriminal

Ini Sosok Perempuan yang Mengadukan Perilaku David hingga Mario Emosi dan Melakukan Penganiayaan

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 06:57 WIB
ini-sosok-perempuan-yang-mengadukan-perilaku-david-hingga-mario-emosi-dan-melakukan-penganiayaan
Mario Dandy Satriyo (mengenakan baju oranye), penganiaya pria berinisial D (17) di Kompleks Grand Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mario dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023). (Sumber: KOMPAS.com/Dzaky Nurcahyo)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi mengungkapkan sosok orang di balik penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo (20) anak pejabat pajak terhadap anak petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora (17).

Diketahui, sebelumnya Mario melakukan penganiayaan terhadap David karena korban dilaporkan melakukan tindakan tidak baik kepada kekasih Mario berinisial AG. Adapun AG diketahui merupakan mantan kekasih David.

Baca Juga: Pengacara Bantah AG Pacar Mario Selfie Usai David Dihajar hingga Tak Sadarkan Diri

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam membeberkan bahwa sosok orang yang mengadukan perilaku David adalah perempuan berinisial APA.

Menurut Kombes Ade, perempuan itulah yang menceritakan soal dugaan perlakuan tidak baik David ke AG tersebut kepada Mario.

“Kronologinya adalah di awal atau sekitar bulan Januari 2023, tersangka MDS mendapatkan informasi dari temannya yaitu saudari APA, yang menyatakan bahwa saksi AG sekitar tanggal 17 Januari 2023 mendapat perlakuan tidak baik dari korban,” kata Kombes Ade.

Setelah mendapat informasi itu, Mario kemudian mengonfirmasi perlakuan tidak baik tersebut kepada kekasihnya, AG. 

Setelah mendapatkan konfirmasi dari AG, Mario kemudian menghubungi tersangka lain dalam kasus ini, yakni Shane Lukas (19) untuk ikut serta ketika pelaku mendatangi korban.

Baca Juga: Usut Kasus Penganiayaan David, Dua Teman Perempuan Mario Dandy Diperiksa Polisi

“Di tanggal 20 Februari 2023 tersangka MDS menghubungi tersangka S,” ucap Ade.
Saat itulah, kata Kombes Ade, Shane yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka diduga memprovokasi Mario untuk melakukan penganiayaan terhadap David.

“S menjawab, ‘gua kalau jadi lu, pukulin saja. Itu parah Den'," ujar Ade menirukan ucapan Shane kepada Mario.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x