Kompas TV olahraga sepak bola

Chelsea Kalah Lagi, Graham Potter Bawa-Bawa Mikel Arteta dan Jurgen Klopp

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 02:46 WIB
chelsea-kalah-lagi-graham-potter-bawa-bawa-mikel-arteta-dan-jurgen-klopp
Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter, saat pertandingan Piala FA Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Minggu, 8 Januari 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Chelsea kembali kalah dalam laga lanjutan Liga Inggris saat menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (26/2/2023). 

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, The Blues takluk dengan skor 2-0. Dua gol Spurs tercatat atas nama Oliver Skipp pada menit 46 dan Harry Kane di menit 82.

Kekalahan ini memperpanjang rekor tanpa kemenangan di enam laga terakhir sekaligus membuat Chelsea hanya berada di posisi sepuluh klasemen sementara Liga Inggris. 

Terkait peluang untuk finis di empat besar musim ini, pelatih Chelsea Graham Potter enggan untuk membicarakan hal tersebut. Dia lebih memilih untuk mengangkat moral tim untuk fokus di pertandingan selanjutnya daripada memikirkan untuk masuk ke zona Liga Champions. 

“Setelah hasil seperti hari ini, dan di mana kami berada, fokus saya adalah pada pertandingan berikutnya melawan Leeds. Itulah yang akan saya pikirkan," kata Potter seusai pertandingan dikutip dari Football London.

"Kita perlu mengangkat mood, mengangkat semangat, menemukan feeling yang baik. Semoga kami bisa mendapatkan permainan yang bagus dan tiga poin karena itu sangat penting bagi kami pada tahap ini."

"Kami tidak bisa melihat apa pun selain itu," imbuhnya.

Meski terus meraih hasil buruk, Potter sejauh ini masih mendapatkan dukungan dari para petinggi klub. 

Namun bisa jadi, dukungan terhadapnya akan menghilang dan dirinya akan dipecat apabila rentetan hasil jeblok ini terus berlanjut. 

Baca Juga: Performa Jeblok, Graham Potter Dapat Ancaman Pembunuhan dari Suporter Chelsea



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x