Kompas TV nasional rumah pemilu

5 Tahun Bersama PKS di Jakarta, Anies Sebut Langkah Berikutnya Hadirkan Perubahan untuk Indonesia

Kompas.tv - 26 Februari 2023, 17:43 WIB
5-tahun-bersama-pks-di-jakarta-anies-sebut-langkah-berikutnya-hadirkan-perubahan-untuk-indonesia
Anies Baswedan, bakal calon presiden yang diusung oleh Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat, dalam acara apel siaga PKS, di Lapangan Madya Gelora Bung Karno, MInggu (26/2/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Partai Keadilan Sejahtara (PKS) selalu mengawal dan mendukung Anies Baswedan untuk memajukan Jakarta selama dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tanpa terkecuali, ke depan pun bersama PKS ia akan memajukan Indonesia.

Penjelasan itu disampaikan Anies Baswedan saat memberikan sambutan pada Apel Siaga PKS untuk pemenangan Pemilu 2024 di Lapangan Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

“Selama lima tahun mengemban amanah di DKI Jakarta, PKS selalu mendampingi, selalu mendukung, selalu mengawal erat usaha, dan alhamdulillah keberhasilan kita semua bekerja, telah membawa perubahan di Jakarta,” katanya.

Menurutnya, dukungan dari PKS tersebut juga membawa Jakarta bangkit melewati masa pandemi dan melewati berbagai krisis lain yang silih berganti.

“Bersama PKS di Jakarta kita menjangkau semua, menghadirkan rasa tenang, rasa aman, teduh, damai, dan tenteram bagi semua,” imbuhnya, menegaskan.

Anies mengatakan, dukungan PKS saat dirinya menjabat sebagai gubernur juga telah berhasil menghadirkan  perubahan, kemajuan, serta keadilan bagi semua di Jakarta.

Kini, lanjut Anies, sudah waktunya melangkah ke jenjang berikutnya, yakni menghadirkan perubahan untuk Indonesia.

Baca Juga: PKS Yakin Menang di Pemilu 2024, Ahmad Syaikhu: Keberhasilan Pembangunan Sebelumnya akan Dilanjutkan

“Ini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya, seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan, taglinenya berbunyi, ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’, tagline ini yang kita bawa sekarang,” katanya.

“Hari ini, 26 Februari 2023, hampir setahun sebelum pemilihan presiden dan pemilu untuk legislatif, PKS kembali mengibartinggikan dan menggaungkeraskan bara perjuangan,” tuturnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x