Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Sekolah di Area Hunian Tetap Palu

Kompas.tv - 23 Februari 2023, 23:29 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari dan ketua pengurus pusat meninjau bantuan sekolah di lingkungan huntap Palu pada kamis sore. Peninjauan juga disertakan dengan pemberian bantuan untuk warga hunian tetap.

Tiba di Kota Palu Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo dan Ketua Pengurus Pusat Winny Agung Budi Maryoto langsung mengunjungi warga di hunian tetap Tondo Palu. Kunjungan itu sekaligus memberikan bantuan pada penyintas bencana yag tinggal di hunian tetap.

Ada sekitar dua ribu paket sembako yang disalurkan ke warga huntap. Selain bantuan sembako, rombongan juga berikan bantuan tas serta peralatan sekolah.

Kunjungan ke hunian tetap itu juga untuk meninjau bantuan sekolah dari Buddha Tzu Chi untuk warga di hunian tetap. Di bangunan itu akan diisi oleh pendidikan anak usia dini, taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Sekolah itu akan diisi Yayasan Kemala Bhayangkari.

Bangunan sekolah itu merupakan sumbangan dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Bantuan itu kemudian di serahkan ke Yayasan Kemala Bhayangkari untuk pendidikan.

Sekolah itu juga menjadi salah satu fasilitas untuk penyintas bencana tahun 2018 silam. Pemerintah melalui kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat saat ini masih membanguan ribuan hunian tetap di beberapa titik di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

#BantuanSekolah #YayasanKemalaBhayangkari #JuliatiSigitPrabowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x