Kompas TV regional berita daerah

Jelang Pemilu Penguatan Relawan Prabowo Terus Dilakukan

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 19:08 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Syukuran ulang tahun Partai Gerindra ke 15 oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan diisi juga dengan penguatan kader partai, relawan pemenangan Capres Prabowo Subianto, dan sayap partai. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPP Partai Gerindra bidang Energi, Ramson Siagian, wakil ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Iskandar Zulkarnain, dan ketua DPC Gerindra Kabupaten Pekalongan, Catur Ardiansah.

 

Dalam kegiatan ini materi penguatan diisi oleh ketua DPP Partai Gerindra bidang energi Ramson Siagian. Ramson menyebut semua relawan pemenangan Prabowo harus sudah bergerak ke tingkat.

 

Tidak hanya relawan pemenangan Capres Prabowo, beberapa sayap Partai juga diwajibkan solid dan bersatu agar Prabowo menjadi Presiden RI.

 

DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan saat ini terus melakukan konsolidasi demi memenangkan Prabowo Subianto pada kontestasi pemilu 2024 mendatang. Juga memperkuat kader dan simpatisan tingkat ranting untuk pengamanan suara di TPS.

 

Acara penguatan relawan sendiri ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan dilanjutkan dengan hiburan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x