Kompas TV TALKSHOW rosi

Kejutan Vonis Hakim bagi Sambo Cs | Rosi

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 12:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hakim Nonaktif Albertina Ho menyebut dalam menentukan hukuman pidana bagi seseorang, Hakim akan memperhitungkan detail layaknya matematika. Albertina pernah bertugas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 2008-2011. Dari pengalamannya, Hakim akan menimbang hal yang memberatkan dan meringankan hukuman seseorang sebelum menjatuhkan vonis. 

Ferdy Sambo tidak hanya menghilangkan nyawa seseorang, menghilangkan barang bukti, hingga menghancurkan citra institusi Polri. Dalam sidang vonis Ferdy Sambo pada Senin 13 Februari lalu, hakim menilai tidak ada hal-hal yang meringankan hukuman Sambo. Justru banyak sekali hal-hal yang memberatkan. Maka vonis mati yang dijatuhkan hakim lebih tinggi dibanding tuntutan hukuman seumur hidup oleh jaksa. 

Sebelumnya terungkap di persidangan bahwa Ferdy Sambo telah merancang skenario pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Yosua Hutabarat yang menyeret puluhan anggota Polri. 

 

Selengkapnya saksikan ROSI eps. Kejutan Vonis Hakim di kanal Youtube KompasTV. 

 

Link:

https://www.youtube.com/watch?v=QrwL8xYN2V0&list=PLdfKHnRgwwWFmvsA79GQ4IR_LleuuFJRQ&index=1  

 

#ferdysambo #brigadirj #putricandrawathi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.