Kompas TV entertainment selebriti

Istri Diperiksa Polisi Hari Ini, Aktor Rizal Djibran Bantah Lakukan KDRT

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 08:21 WIB
istri-diperiksa-polisi-hari-ini-aktor-rizal-djibran-bantah-lakukan-kdrt
Aktor Rizal Djibran dilaporkan istrinya, Sarah ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Senin (13/2/2023). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sarah, istri aktor Rizal Djibran, dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi atas laporannya terkait dugaan kasus kekereasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (21/2/2023).

Kuasa hukum Sarah, Tris Haryanto mengatakan, jelang diperiksa polisi, kliennya masih mengalami tekanan psikis.

"Insya Allah, kalau nggak ada halangan besok (hari ini) siang bakal dilakukan pemeriksaan atas laporan," kata kuasa hukum Sarah, Tris Haryanto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023), dikutip dari Tribun Seleb.

Sebelumnya, Sarah mengaku melaporkan Rizal Djibran ke polisi karena mendapat KDRT sebulan setelah menikah. Menurut Sarah, kekerasan itu didapatnya karena menolak ajakan berhubungan seksual suaminya.

Baca Juga: 5 Fakta Rizal Djibran Dilaporkan Istri atas Kasus KDRT, Bermula dari Tolak Berhubungan Seksual

"Jadi klien saya dipaksa, didorong, ditarik, bahkan dipukul. Tangan sama kakinya juga ditahan sampai mengakibatkan luka lebam," kata Tris Haryanto.

Selain itu, Sarah juga membeberkan bahwa suaminya memiliki penyimpangan seksual.

Pihak Rizal Djibran Buka Suara

Terkait laporan yang dilayangkan oleh Sarah, Rizal Djibran melalui kuasa hukumnya, Mila Ayu Dewatasari membantah tudingan melakukan KDRT.


 

Mila mengatakan akan melakukan pembuktian dalam proses hukum yang berjalan nantinya.

"Berita yang beredar (dugaan KDRT) menurut pengakuan klien kami tidak seperti itu. Kami akan buktikan dalam proses hukum nanti di Polda Metro Jaya," kata Mila Ayu Dewatasari saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Sementara soal penyimpangan seksual yang dituduhkan, Mila Ayu enggan berkomentar dikarenakan itu ranah privasi suami istri.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penipuan, Ressa Herlambang Buka Suara

"Untuk yang penyimpangan seksual saya tidak bisa menyampaikan bahwasanya itu salah apa benar. Ini adalah biarlah ranah hukum yang membuktikan terkait penyimpangan seksual ini kan terkait masalah rumah tangga ya," ujarnya.

Lebih lanjut, Mila mengatakan, Rizal Djibran akan kooperatif menghadapi proses hukum atas laporan Sarah di Polda Metro Jaya.



Sumber : Tribun Seleb

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.